Perpanjangan Pengajuan Penawaran Proposal Indonesia Development Forum 2020

Kami mengucapkan terima kasih kepada para peserta Call for Submission (CfS) Indonesia Development Forum 2020 yang telah berkontribusi mengirimkan proposal hingga tenggat waktu 17 April 2020. Kami telah menerima berbagai gagasan dan ide konstruktif terkait tema Indonesia Development Forum tahun ini, yaitu "Indonesia's Future Industrialization Paradigm: Value Creation and Adaptive Capacity for Socio-Economic Transformation", baik dalam bentuk makalah, paparan singkat (pitch), maupun blog, video, artikel, hingga infografik.

Saat ini, di tengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan semua kegiatan dilakukan dari rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona dan demi kesehatan masyarakat, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas mengumumkan PERPANJANGAN TENGGAT WAKTU CFS hingga waktu yang akan ditentukan selanjutnya.

Kami harapkan keputusan perpanjangan ini dapat memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam CfS sembari memanfaatkan waktu belajar dan kerja di rumah dengan kegiatan yang positif.

Terkait dengan hal tersebut, Ibu/Bapak tetap dapat tetap mengikuti perkembangan pelaksanaan CfS Indonesia Development Forum 2020 melalui website dan akun sosial media kami:

indonesiadevelopmentforum.com
instagram.com/bappenasri
instagram.com/iddevforum

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja sama Ibu/Bapak, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,
Sekretariat Indonesia Development Forum 2020